5 Langkah Menghilangkan Lemak Perut (Anda Perlu Tahu)

Bagaimana menghilangkan lemak perut Anda dengan cepat?


Kebanyakan orang melakukan hal yang salah ketika akan berniat untuk menghilangkan lemak perut

Lemak perut atau istilah klinis disebut lemak abdominal merupakan salah satu penyebab obesitas abdominal (perut buncit) yang sangat sulit dihilangkan. Apalagi sudah menginjak usia 30 tahun ke atas.

5 langkah muda menghilangkan lemak perut www.latihanperut.blogspot.com

Cara menghilangkan lemak perut berikut ini mungkin dapat Anda terapkan. Sekaligus sebagai solusi untuk mengecilkan perut buncit akibat lemak perut yang jahat.

LANGKAH 1


Membakar kalori berlebih yang Anda konsumsi.

Setiap orang perlu mengkonsumsi sejumlah kalori per hari, untuk sekedar mempertahankan berat badan saat ini. Angka itu dapat bervariasi, tergantung pada faktor-faktor seperti usia, genetik, berat badan, tinggi badan, dan tingkat aktifitas.

Tapi ada cara untuk menghitung yang tepat untuk Anda, dan kita akan memberikan Anda link ke kalkulator kalori online cukup akurat yang dapat Anda gunakan.

cara mengecilkan perut buncit www.latihanperut.blogspot.com

Setelah Anda tahu berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk dikonsumsi, untuk hanya menjaga berat badan Anda saat ini. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat defisit kalori dengan mengurangi sekitar 300-500 kalori dari jumlah itu, idealnya dari karbohidrat. Atau dengan meningkatkan intensitas latihan Anda, sehingga Anda membakar 300-500 kalori lebih.

Cukup kurangi beberapa ratus kalori dari karbohidrat, atau hanya meningkatkan intensitas latihan Anda. Dan Anda akan kehilangan lemak perut Anda!

Meskipun begitu jangan mengurangi karbohidrat terlalu rendah, atau yang lain itu akan menjadi kontra-produktif. Direkomendasikan untuk Anda mulai dengan mengkonsumsi jumlah kalori per hari yang diperlukan untuk hanya menjaga berat badan Anda saat ini 2 minggu pertama. Dan kemudian sedikit demi sedikit mulai menurunkan kalori yang tepat.

LANGKAH 2


Makan makanan yang tepat.

Setelah Anda membuat pengurangan jumlah kalori, Anda juga akan harus makan makanan yang tepat, di waktu yang tepat, jika Anda ingin memaksimalkan hasil mengurangi lemak Anda!

Tips cepat untuk mendapatkan Anda di jalur yang benar. Anda mengikuti rencana nutrisi dengan rincian makro-nutrisi yang tepat. Karena itu akan menjamin bahwa Anda mendapatkan jumlah nutrisi yang tepat dalam tubuh Anda untuk mendukung tujuan kegiatan Anda setiap hari.

Bukan hanya mendapatkan semua kalori harian Anda dari makanan seperti pizza misalnya.

Jadi Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup protein, karbohidrat, dan jumlah yang baik lemak sehat dalam diet Anda setiap hari. Waktu makan serta jenis karbohidrat yang Anda konsumsi juga merupakan faktor ketika menghilangkan lemak perut dengan cepat.

LANGKAH 3


Program latihan yang tepat.

Dengan mengikuti program latihan yang tepat, Anda akan kehilangan lemak perut, dan juga dalam proses membangun beberapa massa otot. Baru kemudian otot akan membantu membakar lebih banyak lemak sepanjang hari, bahkan saat Anda tidur!

Jadi selalu berlatih keras, dan pastikan untuk memprogram setiap latihan.

Baca juga : 5 Jenis Makanan Penyebab Kegemukan Untuk Dihindari

LANGKAH 4


Menghindari dehidrasi.

Berapa banyak air yang Anda minum dalam sehari? 5 gelas? 7 gelas? Mungkin 10 gelas?

Fakta sebenarnya adalah kebanyakan orang tidak minum cukup air sepanjang hari. Jika Anda tidak minum minimal sekitar 1 galon air sehari, yang sama dengan 16 gelas. Dan tujuan Anda untuk penurunan lemak dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan akan tidak maksimal hasilnya.

Ketika Anda makan dengan benar, dan berlatih keras, tubuh Anda pasti akan perlu banyak air untuk berfungsi secara efisien. Jadi dengan menjaga terhidrasi sepanjang hari akan pasti membantu Anda menurunkan lemak perut dengan membantu tubuh memetabolisme penyimpanan lemak Anda, serta bertindak sebagai penekan nafsu makan alami.

Sehingga Anda tidak berakhir makan lebih dari yang Anda bisa makan!

Air juga membantu tubuh Anda membuang racun dan fungsi penting lainnya. Jadi ganti semua minuman lainnya yang Anda konsumsi sepanjang hari dengan air putih. Dan pastikan untuk mendapatkan minimal 1-2 galon per hari.

LANGKAH 5


Waktu pemulihan dan kurangi stres.

Langkah terakhir, dan yang paling penting bahwa banyak orang mengabaikan ketika mencoba untuk menghilangkan lemak perut adalah..

Beristirahat!


Banyak orang berpikir bahwa semakin Anda latihan..lagi dan lagi..Semakin baik hasil yang Anda hasilkan dan semakin banyak lemak Anda akan hilang. Namun tidak demikian yang terjadi. Jadi Anda tidak perlu menghabiskan semua hari untuk latihan.

Ketika saat latihan kualitas jauh lebih penting daripada kuantitas.

Anda mungkin tidak menyadari bahwa sebagian besar hasil tidak akan datang saat latihan tapi sebaliknya, yakni sementara tubuh Anda sedang beristirahat atau bahkan saat tertidur. Itulah mengapa sangat penting bahwa Anda memberikan tubuh Anda jumlah yang tepat waktu untuk pulih antara latihan. Dan mengapa Anda harus selalu ingat untuk mendapatkan setidaknya 8 jam tidur berkualitas setiap malam.

Anda juga harus mengelola tingkat stres Anda, karena stres menghasilkan hormon yang disebut Kortisol. Hormon ini yang akan memerintahkan tubuh untuk menyimpan lemak, bukan membakarnya.

Jadi mengurangi stres, sama dengan lebih banyak kehilangan lemak!

Singkatnya, membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi...makan makanan yang tepat pada waktu yang tepat...selalu menjaga intensitas latihan...minum minimal 1-2 galon per hari, dan istirahat untuk pemulihan.

Jika Anda mengikuti semua 5 langkah dengan konsisten, maka Anda dapat menghilangkan lemak perut dengan cepat.

Salam sehat.
Baca juga:

Terimakasih telah membaca 5 Langkah Menghilangkan Lemak Perut (Anda Perlu Tahu)

Silahkan Share :